PT. Pos Singaraja distribusikan Bantuan Sosial Tunai Kemensos kepada 90 KPM Desa Padangbulia

Administrator 01 Desember 2020 10:14:19 WITA

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat bulan Desember (Tahap IX) tahun 2020 yang dilaksanakan hari jumat, 27 Nopember 2020 berpusat di Aula Kantor Desa Padangbulia, PT. Pos Indonesia melanjutkan kembali pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Kemensos tahap 9 di Desa Padangbulia, adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Penyaluran di antaranya Perwakilan dari PT. Pos Indonesia Cabang Singaraja didampingi Perbekel, kelian Banjar Dinas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BST) Kementrian Sosial Tahap 9 untuk bulan Desember dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, pelaksanaan berlangsung dari pukul 12.40-13.40 Wita, sebanyak 90 KPM dari 5 Banjar Dinas yang ada di Desa Padangbulia yang meliputi Banjar Dinas Widarbasari, Banjar dinas Padangbulia, Banjar Dinas Runuhkubu, Banjar Dinas Tamansari dan Banjar Dinas Prabakula, namun dari jumlah 90 KPM yang ada masih terdapat Keluarga Penerima Manfaat yang belum bisa hadir karena halangan tertentu, untuk KPM yang berhalangan hadir hari ini pengambilan Bantuan Sosial Tunai ini bisa di ambil di Kantor Pos Singaraja dengan membawa KTP dan surat penerimaan BST yang bulan lalu.

Masih sama dengan pelaksanaan pada tahap-tahap sebelumnya Penyaluran BST Tahap 9 untuk bulan Desember Didistribusikan berupa uang tunai sebesar RP. 300.000,00 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang meliputi pemakaian Masker, Handzanitiser dan Sosial Distancing.

Komentar atas PT. Pos Singaraja distribusikan Bantuan Sosial Tunai Kemensos kepada 90 KPM Desa Padangbulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar