Kampanye Terbuka Calon Perbekel Padangbulia Periode 2019-2025 Berjalan Lancar

Administrator 28 Oktober 2019 11:38:05 WITA

Penyampaian Visi Misi Calon Perbekel 2019-2025 berjalan aman, tertib, dan lancar. Penyampaian Visi Misi sebagai bagian dari tahapan kampanye pada pilkel 2019 dihadiri oleh Camat Sukasada, Plh perbekel Padangbulia, BPD, Kelian Desa Adat, Babinsa, Bhabinkamtibnas, PKK, kelian banjar dinas sewilayah Padangbulia, dan tokoh masyarakat.

Calon Perbekel padangbulia nomor urut 01. Drs. I Gusti Nyoman Suparwata, 02. I Gusti Ngurah Made Arya Putra Atmaja,S.ag, 03. I Gede Subawa, 04. I Komang Pasek Merta, 05. I Gede Sudena secara bergiliran menyampaikan Visi Misi selama 15 menit. Waktu yang tersisa setelah menyampaikan Visi Misi juga digunakan oleh semua calon untuk menanggapi pertanyaan dari masyarakat.

Sementara itu, Camat Sukasada yang membuka secara resmi pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 Kemarin meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkel. Khusus untuk calon pebekel, Camat I Made Dwi Adnyana, SSTP berpesan agar siap menang dan siap kalah dalam artian menerima dengan legawa hasil pilkel.

Untuk pemilihan perbekel padangbulia tahun 2019 akan dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2019. Panitia menghimbau kepada warga Desa Padangbulia yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya.

Komentar atas Kampanye Terbuka Calon Perbekel Padangbulia Periode 2019-2025 Berjalan Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar