Penyemprotan Disinfektan Se-Wilayah Desa Padangbulia

Administrator 03 April 2020 09:44:47 WITA

Pemerintah Desa Padangbulia yang di komandoi langsung oleh I Gusti Nyoman Suparwata, kembali menyemprotkan disinfektan di tempat umun atau Fasilitas publik dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Senin (23/3). Menurutnya, penyemprotan Disinfektan merupakan langkah yang diambil sesuai dengan arahan pemerintah guna mencegah Pandemi Virus Corona I Gusti Nyoman Suparwata menegaskan dan meminta masyarakat agar tidak gegabah dan menanggapi serius  himbauan pemerintah agar tidak terpapar virus Corona .

Virus Corona sangat membahayakan oleh sebab itu masyarakat harus tanggap dan melaksanakan tindakan-tindakan sesuai dengan himbauan Pemerintah. Dan hari ini kita kembali melakukan tindakan pencegahan dengan menyemprotkan Disinfektan serta meneruskan Himbauan Pemerintah. Untuk di rumah masing-masing masyarakat dihimbau untuk membuat Disinfektan dengan Campuran Bayclin (95ml dan air 905 ml) kemudian disemprotkan pada bagian-bagian rumah yang sering disentuh. Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga harus ditingkatkan seperti cuci tangan pake sabun.

Menindaklanjuti Himbauan Pemerintah Kabupaten Buleleng, I Gusti Nyoman Suparwata kembali menghimbau warga Desa Padangbulia yang baru datang dari Luar Negeri agar langsung memeriksakan diri ke RSUD Buleleng untuk Cek Swab dan selanjutnya isolasi mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari.

Melalui Kelian Banjar dinas warga yang baru datang dari luar negeri sudah di data dan dihimbau untuk memeriksakan diri. Himbauan Bupati seperti itu mari kita taati dan bergerak bersama karena Virus Corona ini harus kita lawan bersama.

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan Se-Wilayah Desa Padangbulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar