Pemerintah Desa Padangbulia Menyalurkan BLT DD di Tahun 2021

Administrator 16 Februari 2021 15:54:30 WITA

Untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021, sabtu, 6 Pebruari 2021 di kantor Desa Padangbulia, Pemerintah Desa Padangbulia melaksanakan penyaluran BLT DD di tahun 2021.

Berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Perbekel Desa Padangbulia dengan BPD menentukan jumlah penerima BLT Dana Desa di tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya yakni 149 KPM dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 300.000 per KPM. Di mana dari 149 KPM terbagi menjadi 37 kpm banjar dinas Widarbasari, 38 kpm banjar dinas padangbulia, 26 kpm Runuhkubu, 22 kpm Prabakula, dan 26 kpm Tamansari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Padangbulia, ketua BPD, Kelian Banjar Dinas se-wilayah Padangbulia, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa.

Perbekel Padangbulia I Gusti Nyoman Suparwata menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan Gerakan 5M covid-19 yaitu (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi guna memutus rantai penyebaran virus corona. Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mengacu pada protocol kesehatan Covid-19.

 

Komentar atas Pemerintah Desa Padangbulia Menyalurkan BLT DD di Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar