PT. Pos Singaraja distribusikan Bantuan Sosial Tunai Kemensos kepada 45 KPM Desa Padangbulia

Administrator 01 Mei 2021 14:49:27 WITA

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Tahap XII dan XIII bulan Maret dan April Tahun 2021 yang dilaksanakan hari Senin, 12 April 2021 berpusat di balai Serbaguna Desa Adat Padangbulia, PT. Pos Indonesia melanjutkan kembali pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Kemensos tahap 12 dan 13 di Desa Padangbulia, adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Penyaluran di antaranya Perwakilan dari PT. Pos Indonesia Cabang Singaraja didampingi Perbekel, kelian Banjar Dinas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping TKSK Kecamatan Sukasada.

Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BST) Kementrian Sosial Tahap XII dan XII untuk bulan Maret dan April dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan berlangsung dari pukul 11.00-12.40 Wita, sebanyak 45 KPM untuk Termin satu(1) menerima BST dengan membawa Kartu Keluarga (KK)  dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan Fotocopi.

Penyaluran BST Tahap 12 dan 13 untuk bulan Maret dan April Didistribusikan berupa uang tunai sebesar RP. 600.000,00 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang meliputi pemakaian Masker, Handzanitiser dan Sosial Distancing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar