Kegiatan Posyandu Anggrek Di Banjar Dinas Prabakula

Administrator 29 Juni 2021 12:13:20 WITA

Kegiatan pelayanan Kesehatan Dasar di Posyandu Anggrek di Banjar Dinas Prabakula telah dilaksanakan Kamis,(17/6) pagi sebanyak 29 balita mendapatkan pelayanan kesehatan berupa Imunisasi dan Pemberian Makanan Tambahan(PMT).

Dalam kegiatan Posyandu ini Bidan Desa Padangbulia Wayan Wedriani dan Kader Posyandu serta KPM Desa Padangbulia untuk memberikan pelayanan turut hadir juga Bapak Bhabinkamtibmas Nyoman Maruta membagikan masker kepada masyarakat Desa Padangbulia.

Dalam kesempatan ini turut hadir Perbekel Padangbulia I Gusti Nyoman Suparwata untuk memantau kegiatan posyandu Anggrek di banjar dinas Prabakula. Pemdes padangbulia telah menganggarkan kegiatan Posyandu pada APBDes 2021 untuk mendukung program pemerintahan dalam mencegah Stunting (Gagal tumbuh pada anak) selain mengikuti program Posyandu menjalankan Prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) merupakan pola hidup yang wajib dilakukan seperti membuang sampah pada tempatnya, cuci tangan pakai sabun (CTPS), mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur tidak merokok dan memberantas jentik nyamuk.

Ayo budayakan PHBS dan rajin ke Posyandu agar anak sehat serta terhindar dari Stunting.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Anggrek Di Banjar Dinas Prabakula

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar