Vaksin Booster Mulai Diberikan Pada Masyarakat Desa Padangbulia

Administrator 25 Maret 2022 11:04:58 WITA

Vaksin Booster disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona. Bertempat di Balai Serbaguna Desa Padangbulia kegiatan vaksin missal Lansia dan Akselerasi Vaksin 2 dan Vaksin 3 AZ Booster dilaksanakan sesuai jadwal yang telah diberikan oleh Puskesmas Sukasada I, Sabtu, 12/3/2022.

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer. Sebelum mendapatkan giliran vaksin, sebagai syarat administrasi cukup dengan berbekalkan KTP/KK serta kartu vaksin sebagai tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis II.

Begitu antusias warga yang terus berdatangan ke balai serbaguna desa padangbulia untuk mendapatkan vaksin ke III Booster. Pelaksanaan dikoordinir langsung oleh KBD se-Desa Padangbulia untuk memanggil warganya satu persatu untuk maju ke tempat vaksin yang telah disediakan dan dihadiri juga Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perbekel, BPD, LPM. Dan tercatat untuk hari ini jumlah global yang sudah tervaksin 446 orang. Giat berakhir pukul 11.00 wita berjalan aman dan lancar.

Komentar atas Vaksin Booster Mulai Diberikan Pada Masyarakat Desa Padangbulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar