Sebanyak 1.350 kg Bansos Rastra Bulan Maret Tiba di Desa Padangbulia

Administrator 27 Maret 2019 10:44:56 WITA

Truk pengangkut Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra), jumat,21-3-2019 siang dipantau tiba di kantor perbekel Padangbulia, Nampak sejumlah 1.350 kg beras dengan kemasan Berlogo Perum Bulog dengan satuan 10 kg/per sak diterima langsung oleh kordinator Rastra Desa Padangbulia yang sekaligus sebagai Kepala Urusan Kesejahteraan Banjar Dinas Widarbasari Nengah Deriki.

Pendistribusian Bansos Rastra ini adalah untuk Bulan Maret yang mana untuk selanjutnya dapat diserahkan kepada 135 keluarga penerima yang tersebar di empat Banjar Dinas Se Desa Padangbulia. Adapun rinciannya meliputi Banjar Dinas Padangbulia sejumlah 49 Keluarga, Banjar Dinas Widarbasari sejumlah 22 keluarga, 22 keluarga untuk banjar dinas Runuhkubu 18 keluarga untuk Banjar dinas Tamansari, serta 24 keluarga untuk banjar dinas Prabakula.

Bansos Rastra sendiri merupakan bagian dari Bansos Pangan atau Bantuan Sosial terkait pangan, yang terdiri dari Program Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Sejahtera) dan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Bansos Rastra (Beras Sejahtera) adalah Program Bantuan Sosial dalam bentuk Beras Berkualitas medium kepada KPM sejumlah 10 kg setiap bulannya. Adapun sasaranya adalah masyarakat yang tergolong dalam Ekonomi Menengah ke bawah yang ditentukan Dalam Musyawarah Desa.

Komentar atas Sebanyak 1.350 kg Bansos Rastra Bulan Maret Tiba di Desa Padangbulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar