Berminat Ikut Kompetisi Film Pendek Kominfosandi??? Yuk Intip Infonya disini!

Administrator 13 Mei 2019 10:07:29 WITA

Anda punya bakat produksi film pendek? Jika ia, ada baiknya siapkan diri anda sekarang juga! Sebab, tahun ini Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng akan menyelenggarakan Lomba Film Pendek dengan total hadiah jutaan Rupiah lho ingin tau?

 Lomba Film pendek Dinas Komunikasi ini dibuka untuk berbagai kalangan peserta, mulai dari siswa SMA/SMK, Mahasiswa,umum, perorangan dan kelompok. Adapun tema film pendek yang dilombakan mengenai isu strategis yang sedang berkembang yakni “ Buleleng Bebas Hoax” dan “Buleleng Bebas Sampah Plastik” dengan durasi film 5-10 menit format mp.4.

 Untuk pendaftaran Anda bias datang langsung ke Bidang Layanan e-Government Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng yang beralamat di Jalan Pahlawan Nomor 1 Singaraja mulai Kamis, 9 Mei hingga Jumat, 24 Mei 2019 pukul 08.00-15.00 Wita. Pengumpulan video sendiri akan ditutup pada 27 Mei mendatang. Adapun Pelaksanaan lomba akan diselenggarakan pada hari Kamis, 29 Mei 2019.

Nantinya aka nada enam peserta terbaik yang akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan senilai jutaan Rupiah.

 Bagaimana, Anda tertarik mengikutinya? Ayo segera daftarkan diri atau Komunitas Anda sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi layanan telepon (0362) 21146 atau e-mail kominfosandi@bulelengkab.go.id.

Komentar atas Berminat Ikut Kompetisi Film Pendek Kominfosandi??? Yuk Intip Infonya disini!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar