Lima Orang Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Perbekel Padangbulia

Administrator 28 Mei 2019 12:05:35 WITA

Hari Sabtu, 25 Mei 2019 kemarin merupakan Hari terakhir pendaftaran bakal calon Perbekel Padangbulia periode 2019-2025. Tepat pukul 16.00 wita Panitia Pilkel Padangbulia telah menutup pendaftaran bakal calon Perbekel padangbulia.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Panitia Pilkel Padangbulia, ada 5 orang yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Perbekel Padangbulia, yaitu:

  1. I Gede Sudena
  2. I Gusti Nyoman Suparwata
  3. I Gusti Ngurah Made Arya Putra Atmaja
  4. Komang Pasek Merta
  5. I Gede Subawa

Kelima Bakal Calon Perbekel Desa Padangbulia beralamat di Br. Dinas Widarbasari, Desa Padangbulia, Selanjutnya Panitia akan melakukan Penelitian kelengkapan, melengkapi kekurangan persyaratan, dan klarifikasi persyaratan bakal calon dari tanggal 27 Mei sampai dengan 21 Juni 2019.

Sesuai dengan jadwal tahapan Pemilihan Perbekel serentak Kabupaten Buleleng tahun 2019, Penetapan calon perbekel dan pengambilan nomor urut akan dilakukan tanggal 22-25 Juni.

Sementara itu, sesuai informasi dari Panitia Pilkel Serentak Kabupaten Buleleng, pemungutan dan penghitungan suara di TPS akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2019. Pleno Rekapitulasi perolehan suara masing-masing calon untuk Pilkel Padangbulia akan dilaksanakan tanggal 1 November 2019.

 

 

 

 

 

 

Komentar atas Lima Orang Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Perbekel Padangbulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar