Puskesmas Sukasada I Lakukan Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun di Desa Padangbulia

Administrator 15 Juli 2021 12:35:52 WITA

Pada hari Rabu tanggal, 14 Juli 2021 pukul 09.30 Wita bertempat di SMP N 3 Sukasada di Desa Padangbulia Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 jenis SINOVAC Tahap I untuk usia 12 sd 17 tahun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sukasada I petugas 13 orang di pimpin Dr. Ketut Ismayana dibantu para guru, dan Bhabinkamtibmas Padangbulia Aiptu I Nyoman Maruta. Adapun Jumlah Vaksinasi di bawa sebanyak 30 Vial, yang digunakan 30 vial, sisa 0 vial.

Adapun tata cara Vaksinasi pertama bagi penerima vaksin harus memulai dengan Pendaftaran, dilanjutkan Skrining dan pemeriksaan dokter, kemudian Vaksinasi dan peserta menunggu di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinasi yang disuntikkan.

Adapun jumlah murid berjumlah 348 orang dan peserta yang hadir sebanyak 305 orang adapun keteranganya siswa 304 orang, publik 1 orang dan siswa yang tidak hadir/belum di vaksin berjumlah 44 orang seluruh kegiatan vaksinasi Tahap I untuk siswa dan publik Desa Padangbulia Kecamatan Sukasada selesai pada pukul 13.00 Wita dalam keadaan aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Padangbulia

tampilkan dalam peta lebih besar